Minggu, 23 Desember 2012

0 Cassis


Yap, Cassis sendiri adalah sebuah lagu dari band Jepang ternama "the GazettE". Pertama kali gue suka sama lagu ini sejak gue kelas 2 SMP dan sejak saat itu gue mulai suka sama band itu.
Gue juga belum tau apa arti dari Cassis itu sendiri. Tapi setelah gue browsing artinya itu  Blackcurrant (dalam bahasa prancis). 
Ruki, vokalis dari band tersebut membuatnya berdasarkan tentang kehidupannya sendiri, karena dia pernah bilang katanya dia selalu membuat lagu berdasarkan kehidupannya. 

Karena liriknya ngena banget, berkesan banget, gue translate aja liriknya dan gue bikin puisi..
langsung aja, Check it out!

Cassis

Ah~ Terus berulang ulang.. Hanya terus membuatmu bersedih..
Ah~ Pasti aku menyakitimu hingga sekarangpun aku tak bisa bergerak..

Ah~ Mengapa menyakitkan ketika aku menyentuhmu?
Pasti aku hanya akan melakukan hal yang sama.. 
Tapi karena aku takut kehilanganmu..

Akupun membuang hal yang lebih dan melupakan hari yang indah..
Kau pun tak bertanya apapun, hanya menggenggam tangan ini..

Jika besok perasaanmu menghilangpun, aku pasti tetap mencintaimu..
Bahkan jika besok kau tak bisa melihatku lagi, aku pasti akan tetap mencintaimu..

Aku akan berjalan bersama, menuju masa depan yang masih belum dijanjikan..
Tetap berjalan bersama, menuju masa depan dimana dirimu berada..

Hal yang sulit aku lupakan.. Aku memikirkanmu..
Setiap kali aku menghitung berapa malam kita tak bertemu..
Hati ini merindukanmu..

Tak bisa bertemu hanya menambah kesepian..
Ku mohon jangan menangis sendirian..
Aku tak peduli meski kita terpisah jauh..
Mari kita berdua saling percaya..

Aku mohon, aku ingin tetap tertawa seperti ini, jangan biarkan aku menyakitimu lagi..
Aku tak ingin mengulangi perasaan itu seiring perjalanan waktu yang telah berlalu..

Aku mohon.. Hanya aku saja yang kau lihat..
Aku mohon.. Jangan lepaskan tanganku ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Ardi Zohar Asiqin