Jumat, 28 Desember 2012

0 Pertolongan Pertama Pada Keseleo / Pegal - Pegal

Yap, karena gue berkecimpung di dunia olahraga, ya gue mau share aja gimana pertolongan pertama pada keseleo itu.. Well, Check this out!

1.Istirahat



Istirahatkan organ tubuh yang terkena keseleo atau pegal - pegal.

2. Kompres



Kompres dengan Es biar sakitnya ga terlalu kerasa.

3. Balut



Balut bagian yang memar.


4. Angkat dan Letakkan



Angkat dan letakkan bagian yang cedera hingga diatas letak jantung. Biar peredaran darahnya lancar. 

Ya cuma segitu aja, mudah mudahan bermanfaat dan bisa dicoba sendiri kalo kebetulan lagi cedera.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 Ardi Zohar Asiqin