Rabu, 19 Desember 2012

0 CyberTwio

Cyber Twio.. Trio that fuckin' crazy ever :))

Cyber Twio

Pagi tanggal 18 Agustus 2012, tepat sehari sebelum Idul Fitri 1433 H, semua itu bermula. Yak dari awalnya mentionan antara Tiar dan Wiya, sama sekali gak ada niatan buat ngebentuk trio sebelumnya. Sampe kemudian Gue ikut nimbrung tuh mentionan mereka yang kebeneran lagi ngemodusin (padahal nggak) Wiya, ide itu kemudian muncul. Awalnya Tiar cuma iseng ngusulin gimana kalo dijadiin trio. Ternyata idenya  kemudian disetujuin sama kita berdua !




Masalah yang pertama muncul, kita sulit nentuin nama buat trio kita. Beberapa nama coba diusulin, tapi belum ada yang cocok.  Sampe akhirnya Gue ngusulin Cyber Twio!  dan gue jelasih apa itu Cyber Twio. Twio itu akronim dari Twitter Trio. Well kita semua pun sepakat pake nama Cyber Twio atau Twio buat trio kita. Sebutan lain muncul buat trio kita, berhubung hari jadinya twio itu sehari sebelum lebaran maka trio kita disebut Gank Kupat. Serem emang awalnya pake kata "Gank", tapi kata "Kupat" dibelakangnya malah ngebuat maknanya jadi lucu. Alhasil pada ngusulin kalo buat logo twio pake bentuk ketupat aja haha. Dan jadilah 18 Agustus 2012 Cyber Twio lahir.




Panggilan khas, yak ini yang dicari selanjutnya sama kita bertiga. Bagi gue dan tiar ternyata gak terlalu sulit nentuin nick-nya. Gue dipanggil Cungkring *karena gue emang cungkring*, sementara Tiar dipanggil Mbul. Gue sih oke-oke aja, buat seru-seruan ini haha. Masalah muncul pas nyari nick buat Wiya. Sulit nyarinya berhubung kita bertiga belum pernah ketemu langsung di real life. Entah apa di pikiran gue ketika itu, gue nyeletuk aja buat manggil Wiya "Eumbleu", tapi mereka kurang setuju, ya udah gue ngakal lagi tuh, gue kepikiran sama peuyeum, ya udah gue panggil aja "Empleu"  dan akhirnya mereka setuju dan Wiya nerimain.. Gue kasih tau deh arti dari itu sendiri apaan, itu adalah bentuk peuyeum dalam bahasa sunda. hehe..


Well, itulah sedikit cerita singkat kebentuknya #CyberTwio. Gue harap kita bertiga bisa segera ketemu. Biarpun agak sulit di musim-musim ngadepin UN kayak gini. Ya gue sama Tiar sekarang kls 12, sementara Wiya kls 11. Gue dan Tiar punya rencana buat ketemu bareng abis UN..
#CyberTwio
Ardi : @ardizohar
Tiar : @iyarisandi
Wiya : @wiyajimet
*follow yee.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Ardi Zohar Asiqin