Rabu, 19 Desember 2012

0 Eka ♥ Ardi

Well.. Sekarang Gue mau cerita sedikit tentang Gue sama cewe Gue Eka :))

Sejak negara api menyerang *apaan* x) sorry sorry hehe

Awalnya entah bulan kapan, tanggal berapa, dan dipastiin entah hari selasa atau kamis pada waktu itu, gue diajak persahabatan voli sama temen temen sekolah gue, katanya sih mau ke suatu sekolah~

ya karena gue penasaran gue ikut aja sama mereka hehe

Ketika itu, gue nyampe di suatu sekolah ternama di daerah gue, gue disambut beberapa pemain dari mereka.. Sempet gue pikir pasti banyak cewek cantik disini, karena kebetulan gue lagi jomblo waktu itu hahay~

Gue masih belum kenal ke beberapa pemain dari sana, cuman ya gue nyoba aja kenalan sama mereka, tapi ada suatu kejanggalan sejak itu, gue liat ada cewe manis, pemain voli juga.. Woow..
Gue belum kepikiran buat nanyain namanya siapa atau rumahnya dimana, yang jelas waktu itu gue masih ragu ragu, karena gue cuma bisa curi curi pandang.. Cihee curi curi pandang~

Pertandingan persahabatan itu akhirnya selesai dan.. Gue masih belum tau siapa dia..

Sejak beres itu, gue ga mikirin dia, sedikit pun karena emang gue belum niat sebenernya, dan gue berharap bisa persahabatan lagi dan ketemu lagi sama dia.

Waktu terus berjalan~
Pada akhirnya gue ada undangan pertandingan voli yang diadakan oleh suatu universitas, dan pertandingan itu bertempat di sekolah dia. Jujur saja, gue udah lupa sama dia waktu itu.. *maap sayang ga sengaja* hahay

Gue ngikutin pertandingan itu dan ketika pertandingan itu dimulai, gue sejak saat itu mau tanding, gue warm up sama temen temen gue dan.... wow gue terpana sama panitia cewe yang ada dibelakang gue.. ternyata Dia.. Ya dia.. Calon cewe gue kata hati gue haha Pertandingan dimulai dan Gue semangat banget karena kemotivasi sama dia sampe panas membara *lebay banget* hahay

Pertandingan pun akhirnya selesai dan gue kalah.. kanashii *menyedihkan* x(
Gue masih belum berani buat nanya siapa dia, karena sejak itu, banyak orang banget yang bikin gue malu hehe

akhirnya gue pulang dan melupakan itu~

ya waktu terus berjalan... terus berdetak~
beberapa bulan kemudian, waktu itu gue lagi Prakerin (Praktek Kerja Industri), karena gue sekolah dari sekolah menengah kejuruan (SMK), dan waktu itu gue pulang dan berniat mau latihan voli di sekolah gue. Dan semenjak gue nyampe sekolah gue heran, kok di lapangan ga ada anak anak, gue nanya sama bibi yang ada di kantin sekitar itu mereka lagi ke sekolah dia. Gue disitu sebenernya marah sama anak anak, sialan~

Gue langsung cabut aja menuju TKP. waktu itu gue belum liat dia, karena lagi konsentrasi mau ganti baju. *yaelah ganti baju aja konsentrasi*
lalu gue turun ke lapangan, jreeeng..... Dia ada, degdegdegdegseerrrr hahay
Sampe sampe lagi maen, gue curi curi pandang aja sama dia, dia bikin gue melayang hahay *lebay 2nd*

pertandingan persahabatan itu akhirnya selesai, gue beraniin buat deketin dia dan nanya siapa dia sebenarnya...

Ternyata namanya Eka.. dan dia masih kelas XI..

Gue girang banget waktu itu karena gue bisa nanya dia, tapi gue masih belum puas.. Gue masih pengen deket sama dia dengan beribu cara gue lakuin, minta no handphonenya ke temennya! hahay *ga berani gue minta langsung, masih malu sumpah!* hehe

dan akhirnya gue dapet tuh nomor handphonenya dengan cara busuk hehe

Abis magrib gue coba buat message dia. eh, ternyata nyangkut juga.. *kek lagi mancing ikan aja nyangkut* hahay
gue kenalan deh dari message itu, ampe gue deket dan tau darimana dia berasal..

ternyata dia bukan asli orang sini, dia orang jauh~

Hari demi hari gue sama dia jalani, kita sudah mulai dekat.. Kebetulan banget, dia lagi jomblo.. Wooow.. Dan cuma dia, cewe yang paling deket satu satunya waktu itu.. Dan gue berhasrat buat jadi cowonya.. ya gue pengen banget jadi cowonya dan janji gue bakalan setia sama dia sampai kapanpun kalo gue jadi cowonya..

Suatu hari, tanggal 24 September 2012, gue sidang Prakerin. Gue berencana abis itu gue pengen nyegerin otak gue  dengan nganter adik gue latihan sepak bola. 

Ah ternyata bikin suntuk~

Lalu gue message Eka buat ngajak dia ke suatu tempat.. Lalu gue jemput dia dari rumahnya..
Sejak itu gue ngobrol banyak sama dia, cerita ini itu lah.. Dan sejak itu, entah kenapa gue gemetar hebat, jantung berdetak kencang..
Gue ngerasa ini cinta~

Gue coba buat ungkapin rasa cinta gue ke dia sambil harap harap cemas.. 
"kamu mau jadi pacar aku?"
dan.. 
*kelamaan banget jawabnya, dia malah minta pulang, haduh* x_x
YA! dia bilang YA sambil menganggukkan sedikit kepalanya.. 
dan ketika itulah.. pertama kali gue bisa megang tangannya dengan erat.. dengan erat.. 

ADUHAAAI~ gue seneng banget saat itu, gile, seneng setengah mati gue.. rasanya wah.. *lebay 3rd*

dan sejak saat ini pun gue sama dia masih jalan.. walau penuh rintangan.. kita jarang ketemu, dan gue harap dia bisa setia, sayang, dan cinta sama seperti gue sama dia..

 You.. Eka Meidina Sulastri
hope you be there always.. and never go away :*

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 Ardi Zohar Asiqin